Film Action

Film Action Terbaik – Extraction (Netflix/Extraction)Chris Hemsworth menjadi seorang tentara bayaran bernama Tyler Rake dalam movie Extraction. Tyler Rake akan mendapat imbalan sebesar 10 juta dolar apabila berhasil menyelamatkan bocah berusia 14 tahun, Ovi, dari sekapan ketua gangster berpengaruh. Ketua gangster bernama Amir tersebut rupanya merupakan musuh bebuyutan ayah Tyler Rake. Amir digambarkan sebagai sosok yang tidak memiliki rasa iba terhadap musuhnya. Film Action Terbaik – The Night Comes For Us (Netflix/The Night Come For Us)Iko Uwais kembali bermain dalam film motion produksi Indonesia The Night Comes For Us. Film authentic Netflix pertama dari Indonesia ini juga dibintangi Joe Taslim, Jullie Estelle, Abimana Aryasatya, Dian Sastrowardoyo, Hannah Al Rashid, Zack Lee, dan Dimas Anggara.

Dan poster terakhir menggabungkan seluruh karakter tersebut dengan logo movie yang ditulis dalam lampu neon. Mereka jelas merupakan kelompok yang berbahaya, dan sepertinya akan sangat mudah menghabisi para antek The Firm. Produksi film ke lima dari seri “Indiana Jones” itu pun akan kembali dilanjutkan setelah pengobatan dan evaluasi untuk Harrison Ford rampung dilakukan. Sebelum tampil sebagai Snow White, Rachel terlebih dahulu akan tampil dalam movie West Side Story yang disutradari oleh Stephen Spielberg. Angka ini tentu sebanding dengan kisah dan apa yang dimiliki Toyota Supra ikonik dari film sukses Fast Farious tersebut. Apalagi Paul Walker yang berperan sebagai Brian O`Conner telah meninggal karena kecelakaan tragis beberapa tahun lalu.

Film ini berkisah tentang seorang pria yang balas dendam atas kematian istrinya, ia juga berusaha melindungi putrinya. Film motion terbaik 2021 ini berkisah tentang seorang yang bermain recreation NPC, ia menyadari kalau menjadi latar belakang game. Pagebluk Covid-19 tentunya membuat aktivitas orang dibatasi, apalagi menonton di bioskop yang tertutup.

Berikut akan kami bahas tentang deretan movie motion baru di tahun 2021. Merupakan salah satu film Hollywood bergenre action yang diambil dari buku yang berjudul “I Heard You Paint Houses” karya Charles Brandt, serta disutradarai oleh Martin Scorsese. Film ini mengisahkan mengenai cerita seorang pembunuh bayaran yang bernama Frank Sheeran yang melayani sebuah keluarga mafia di Amerika yang bernama keluarga Bufalino.

Film Action

Dimana akhirnya menjalani misi spionase hingga akhirnya muncul konflik yang lebih besar ke permukaan. Medan perang yang menegangkan akan menjadi latar belakang yang berkesan, serta dialog dan aksi per aksinya. Kolaborasi kerja antara Sam Mendes dan Roger Deakins dinilai istimewa dalam menggarap movie drama epik ini. Film ini menyuguhkan kisah bertahan hidup lebih sulit dibanding yang terlihat.